https://lpkabatam.com/

Inilah 7 Fakta Menarik Tentang Virtual Reality (VR)

Fakta Menarik Virtual Reality

Inilah 7 Fakta Menarik Tentang Virtual Reality (VR) – Saat ini, virtual reality Slot Mahjong makin lama kondang di bermacam kalangan karena penggunaannya yang makin lama marak di banyak sektor. Dengan hype virtual reality yang tinggi, teknologi VR jadi keliru satu teknologi paling inovatif yang dulu ada.

Faktanya, virtual reality sebenarnya udah ada selama sebagian dekade kebelakang. Dengan kemajuan teknologi, virtual reality berkembang pesat jadi suatu teknologi yang canggih dan di inginkan oleh perusahaan .

Apakah anda sadar seluruh hal tentang virtual reality? Ternyata banyak fakta menarik virtual reality yang tidak kami ketahui. Di sini, kami akan mengupas sebagian fakta menarik dan mengagumkan tentang virtual reality!

Beberapa Fakta Menarik Tentang Virtual Reality

1. Brand Besar Menaruh Investasi pada VR

Brand besar benar-benar benar-benar menggarap teknologi VR secara internal. Ini terbukti berasal dari temuan majalah bergengsi, Forbes pada 2015. Dalam Forbes World’s Most Valuable Brands, sekitar 75% merek udah menciptakan bervariasi wujud pengalaman virtual reality atau augmented reality. Banyak berasal dari merek tersebut yang tengah mengembangkan teknologi tersebut. Kami berpendapat angka tersebut lebih tinggi sementara ini.

2. VR tidak ditemukan oleh satu orang

Tidak ada yang bisa menyatakan siapa penemu teknologi virtual reality hingga bisa secanggih sekarang. Banyak orang berkontribusi untuk pertumbuhan teknologi VR ini. Lima orang yang berperan perlu adalah Morton Heilig, Jaron Lanier, Douglas Engelbart, Ivan Sutherland, dan Myron Krueger.

3. Virtual Reality Mempunyai Return on Investment (ROI)

Virtual Reality tetaplah teknologi yang relatif baru. Itu sebabnya sebagian merek slot bet 100 perak tetap mempertanyakan apakah VR bisa mendatangkan keuntungan atau tidak. Jawabannya: pasti saja iya. Virtual Reality mengimbuhkan ROI yang positif. Misalnya, grup biro perjalanan asal Inggris Thomas Cook udah melaporkan kenaikan hingga 190% berasal dari segi jumlah tur yang dipesan ke New York setelah perusahaan tersebut tawarkan pengalaman VR di toko mereka. Lainnya, Amnesti International udah melaporkan kenaikan 16% di dalam hal donasi debit langsung setelah menelurkan kampanye Mengenakan teknologi VR.

4. Pemerintah Amerika Serikat benar-benar tertarik dengan VR

Pemerintah Amerika Serikat (AS) ternyata jatuh cinta dengan Teknologi VR. NASA gunakan teknologi ini untuk menghubungkan para insinyur dengan perangkat yang mereka kirim ke luar angkasa.

Dengan gunakan perangkat Oculus dan Xbox One, para insinyur NASA tengah mengembangkan cara untuk mengontrol lengan robot dengan gerakan yang dibuat oleh operator di Bumi.

5. Sektor Kesehatan Paling Besar Memanfaatkan VR

Mulai berasal dari diagnosa penyakit hingga operasi yang rumit, institusi kesegaran tengah mencampurkan virtual reality ke di dalam banyak segi di dalam industri ini. Dengan mencampurkan gambar diagnostik berasal dari pindaian CAT dan ultrasound, profesional bidang medis mampu Mengenakan software untuk menciptakan tipe virtual 3D. Model tersebut membantu ahli bedah mampu memilih wilayah terbaik untuk membedah dan mempersiapkan operasi.

6. Perjalanan Virtual Reality Berkembang Pesat

Siapa yang tidak ingin berjalan-jalan di jalanan di Venesia atau pergi ke kawasan tropis sementara musim dingin datang? Beberapa biro perjalanan menginisiasi perjalanan virtual reality untuk menjelajahi bermacam daerah melalui teknologi ini. Contohnya pada musim gugur 2015, Marriott mempromosikan kemampuannya di dalam mentransportasikan klien berasal dari London ke Maui di dalam 90 detik berkat Oculus.

7. VR tidak tetap tentang hiburan dan permainan

Setiap kali orang bicara tentang VR, mereka tetap mengaitkannya dengan aplikasi hiburan dan permainan. Tapi hiburan yang penuh aksi dan mengasyikkan semata-mata sebagian kecil berasal dari VR. Aplikasi VR utama yang berhasil tidak tetap terhubung ke industri hiburan.

Para developer mencampurkan VR dengan perangkat lunak yang akan membantu orang dengan cara yang tidak terbayangkan 20 th. sebelumnya. Setiap industri gunakan VR di bermacam sektor baik itu bidang properti, firma arsitektur, industri pariwisata, atau perawatan kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top